BIN MUHSIN GROUP

Sabtu, 18 Desember 2010

( Rahasia Metode Perbesar Penis )

. Sabtu, 18 Desember 2010

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.

===

( Rahasia Metode Perbesar Penis )

Rahasia Metode perbesar Penis adalah E-book yang berisi Latihan-Latihan Penguatan dan Pembesaran Otot Penis, membuatnya lebih keras, lebih panjang, lebih tahan lama saat berhubungan. Dan tentu saja dengan hasil yang Permanen.

Anda tidak perlu ragu, semua latihan telah di uji coba dan 100% aman dan sehat. Metode ini merupakan tehnik pembesaran penis yang digunakan oleh kaum Arab Sudan, yang turun temurun dari ayah ke anak selama berabad-abad sebagai suatu rahasia keluarga, dan hanya dengan menggunakan media tangan tanpa alat.

Kaum pria Arab telah memulai latihan ini ketika mereka memasuki masa remaja sebagaimana diinstruksikan oleh ayah mereka. Setelah masa latihan selama beberapa bulan, pembuluh darah di penis mereka menjadi sangat besar dikarenakan latihan pembesaran dan pemanjangan yang kontinyu. Kaum pria Arab ini juga telah tercatat diWorld Book of Records sebagai bagian dari pemilik penis-penis terbesar di dunia. Dan perlu anda ketahui penemuan metode ini telah dua kali mendapatkan Nobel.

Manfaat apa yang akan anda peroleh setelah menjalankan program latihan metode ini :

Meperpanjang ukuran penis 1-6cm.

Memperbesar dan mempertebal diameter penis anda.

Membuat penis anda lebih keras saat ereksi.

Mengatasi ejakulasi dini / kuat berhubungan lebih lama.

Multi orgasme dalam sekali berhubungan.

Memperkuat ejakulasi anda.

Memambah gairah sexualitas dan kepercayaan diri anda.
PERMANEN. Semua itu akan anda miliki secara permanen.

    Bagaimana cara kerja program pelatihan dalam ebook ini :

  • 1. Pelatihan pembesaran dan pemanjangan :
  • Organ penis pada dasarnya tersusun atas 3 area utama, yaitu 2 bilik besar yang disebut Corpora Cavernosa dan 1 bilik yang lebih kecil yang disebut Corpus Spongiosum.

    Pada saat ereksi, darah mengisi ketiga bilik tersebut. Corpora Cavernosa merupakan bilik pemegang darah utama pada alat vital, tempat 90% darah ditahan pada setiap kali ereksi.

    Jadi intinya, Besar dan Panjang suatu penis ditentukan oleh banyaknya darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa. Corpora Cavernosa sendiri terdiri dari ribuan spasi-spasi tempat masuknya darah ke penis. Dan tujuan pelatihan dalam ebook kami ini adalah mengembangkan spasi-spasi pada Corpora Covernosa dan Corpus Spongiosum dengan cara yang alami yaitu dengan menggunakan media tangan anda sendiri.

    Satu-satunya kekurangan dari metode ini adalah keharusan anda untuk menjalankan metode dengan penuh disiplin, konsisten dan mengikuti instruksi yang dijelaskan di dalamnya secara tepat, yaitu hanya dengan menjalankan metode ini beberapa menit saja setiap harinya. Dan intinya anda dapat berhenti kapan saja setelah anda telah mencapai target yang anda inginkan dengan hasil yang permanen.

    Metode ini hanya untuk pria berumur 15 s/d 60 thn.

  • 2. Pelatihan pengontrolan ejakulasi (tahan lama) :
  • Pelatihan pengontrolan ejakulasi dini yaitu dengan melatih otot PC.

    Otot PC merupakan otot yang anda tekan jika ingin menghentikan aliran airseni. Otot PC pada dasarnya merupakan otot pengontrol ejakulasi dan otot pemompa saat anda berejakulasi. Sebagian besar pria mempunyai otot PC lemah yang sebenarnya dapat dilatih menjadi lebih baik. Lemahnya otot PC menyebabkan ereksi dan ejakulasi anda lemah, kemungkinan menyebabkan impotensi dan ejakulasi dini.

    Latihan ini mudah & dapat dilakukan dimana saja, dirumah, kantor, bahkan dijalan, atau didalam mobil.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Total Tayangan Laman

Pengikut

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com