BIN MUHSIN GROUP

Kamis, 24 Desember 2009

MINYAK BULUS

. Kamis, 24 Desember 2009
0 komentar



Minyak Mujarab, Multi Khasiat Warisan Tradisi Indonesia
Minyak Bulus Al Kautsar diambil dari lemak bulus yang diolah dengan cara tradisional, dengan cara dipanaskan dengan api atau dengan panas sinar matahari hingga lemak mencair. Tidak meninggalkan efek samping, aman bagi kulit dan bebas iritasi, karena bebas campuran apapun.
Dengan survei dan penelitian yang terus kami lakukan dan kami merujuk pada beberapa sumber, bahwa minyak bulus mempunyai khasiat yang sangat mujarab untuk kesehatan kulit, merawat dan mengobati berbagai macam penyakit kulit lainnya. Minyak bulus juga mempunyai khasiat untuk mengencangkan, menghaluskan, memutihkan kulit kusamm dan untuk alat vital laki-laki yang lemah serta mengencangkan payudara wanita yang kendor.
Kandungan yang ada pada minyak bulus yaitu beberapa vitamin, di antaranya vitamin A, C dan E.
Hanya untuk obat luar, tidak baik untuk diminum.
Di antara khasiatnya :
- Mengencangkan kulit
- Mengobati luka bakar
- Mengencangkan payudara
- Menguatkan alat vital / lemah syahwat
- Mengobati gatal-gatal, borok, exim dll
Cara penggunaan:
1. Bagi kulit yang keriput, apabila dioleskan minyak bulus sambil sedikit ditekan niscaya kulitnya akan kembali kencang, halus serta singset.
2. Alat vital yang lemah (lemah syahwat), apabila dioleskan dengan minyak bulus sambil diurut, insya Allah akan kuat kembali.
3. Bagi wanita yang payudaranya mulai menurun, lebih-lebih yang anaknya sudah banyak, apabila digosok-gosok dengan minyak bulus dari bawah ke atas, maka akan kembali kencang, padat berisi dan montok.
4. Minyak bulus insya Allah dapat menghilangkan noda hitam pada wajah yang disebabkan karena salah memakai make up ataupun karena sengatan matahari.
5. Untuk mengobati luka bakar akibat terkena air panas/knalpot, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena. Untuk sementara hindarkan dari terkena air.
6. Minyak bulus sangat manjur untuk mengobati gatal-gatal, koreng, eksim. Untuk gatal-gatal dan koreng cukup dioleskan saja tanpa campuran bahan lainnya. Sedangkan untuk exim minyak bulus dicampur dengan biji mahoni yang putih. Caranya : biki buah mahoni ditumbuk halus lalu dicampur dengan minyak bulus dan siap dioleskan pada yang sakit (pengobatan ini membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi dengan pengobatan yang teratur, eksim insya Allah akan cepat sembuh. Lakukan pengobatan ini pada pagi dan sore hari, setelah dioleskan balut luka dengan kain kasa yang steril).
7. Minyak bulus insya Allah bisa mengencangkan kembali perut yang kendor sehabis melahirkan. Caranya: perut yang kendor diolekan minyak bulus secara merata sambil sedikit ditekan-tekan. Lakukan 1 jam sebelum mandi. Agar lebih mempercepat proses pengencangan sebaiknya setelah dibilas dengan air sabun, perut digosok dengan es batu 1/4 jam.
8. Minyak bulus bisa menghilangkan gatal-gatal pada dubur yang disebabkan oleh cacing kremi. Caranya: minyak bulus dioleskan pada sekitar dubur kalau bisa sampai masuk ke dalam dubur dengan menggunakan cotton buds yang telah dibasahi dengan minyak bulus.
Untuk menghilangkan baunya, minyak bulus dapat dicampur dengan minyak lain sesuai dengan selera pemakai, seperti minyak gandapura, minyak sereh, minyak kayu putih, minyak adas, dll.
===

Kegunaan Minyak Bulus untuk
Perawatan Payudara & Kulit
:

  • Mengencangkan payudara menjadi lebih mulus, montok, bulat & indah menawan
  • Menghaluskan & mengencangkan kulit wajah
  • Mengobati jerawat & flex hitam
  • Mengobati jerawat punggung
  • Mengobati eksim dan permasalahan kulit lainnya
  • Menghilangkan selulit
  • Menghilangkan strechmark sehabis melahirkan

Minyak bulus sudah biasa digunakan sebagai bahan dasar kosmetik kecantikan namun sayang kadarnya hanya sedikit dan dicampur dengan bahan-bahan lainya untuk menekan harga & supaya tidak berbau "khas minyak bulus" sehingga tidak 100% murni akibatnya hasilnya tidak optimal.

Produsen kosmetik terkemuka yang menganjurkan pemakaian minyak bulus diantaranya marthatilaar : www.marthatilaar.com/tips4.html


Kegunaan Minyak Bulus untuk
Solusi Pria Dewasa
:
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Memperlama hubungan sex,
  • Atasi ejakulasi dini
  • Mengencangkan & memperkeras alat vital
  • Memperbesar & memperpanjang alat vital


"...T.O.P banget nih minyak bulus saya makin perkasa & jantan... istri sayapun jadi ketagihan terus tiap hari eh makasih banget sudah memberikan solusi kejantanan bagi saya, ini baru minyak bulus!"
Adam - jakarta

Kekurangan Minyak Bulus Asli :

Berbau khas bulus, aroma ini dipertahankan (sengaja tidak dihilangkan) agar tidak mengurangi kasiat minyak bulus asli (tanpa campuran), tentu saja aroma ini tidak ada apa-apanya dibanding kasiatnya yang luar biasa! sehingga begitu banyaknya yang mencari-cari minyak bulus ini.

Kelebihan minyak bulus dari Minyak Bulus :

  • 100% asli minyak bulus
  • Diproses dengan cara alami yaitu pemanasan sinar matahari yang membutuhkan waktu 1 bulan untuk menghasilkan minyak berkwalitas tinggi jadi bukan dengan cara instant seperti yang dilakukan produsen lain dengan cara di goreng sehingga jelas kwalitasnya berkurang jauh.
  • Jaminan GARANSI 100% uang kembali jika TIDAK ASLI setelah cek laboratorium!
  • Minyak Bulus diambil dari bulus hasil budidaya para nelayan jadi bukan dengan mengambil bulus yang berada di alam bebas
  • Menerima agen/ reseller untuk seluruh indonesia, brunei, singapore, filipina & malaysia


Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
===
Minyak bulus..
Tentu sudah banyak orang yang mengetahuinya...minyak mujarab..multi khasiat.
Minyak ini sudah di ketahui atau di gunakan oleh orang-orang terdahulu kita, mereka menggunakan minyak ini sebagai obat dan untuk merawat kesehatan kulit.

SEKILAS TENTANG BULUS / KURA-KURA

BULUS dalam bahasa jawa dan KURA-KURA dalam bahasa indonesianya merupakan binatang ampibi (binatang yang hidup dalam dua alam). Binatang ini banyak di temukan di perairan indonesia dan spesiesnyapun sangat banyak sekali. Binatang ini pada setiap waktunya pada saat bulan purnama tiba dan ini adalah masa atau saat mereka untuk menetaskan telur. Pada saat- saat seperti ini mereka mendatangi tempat-tempat yang aman dari terjangan ombak laut agar mereka bisa dengan tenang dan nyaman untuk melakukan aktivitas mereka yaitu "NELOR".

Sangat luar biasa apa yang Allah telah tetapkan pada mereka ini, bayangkan dari setiap induknya bisa menetaskan telur sampai ratusan bahkan ribuan telur dalam sekali bulan prnama,
Masya Allah, sangat luar biasa. Mungkin kita bisa membayangkan sendiri, kalau dari tiap induk bisa menghasilkan telur dengan jumlah ratusan saja, bagaimana kalau yang bertelur itu sampai ratusan bahkan ribuan induk BULUS pada satu masa itu. Saya membaca pada sebuah majalah (saya lupa majalahnya), disitu di tampakkan dengan gambar foto asli di teluk india sekumpulan BULUS yang sedang menjalani aktivitasnya untuk bertelur, tercatat waktu itu ada sekitar 2000 BULUS dengan spesies yang sama datang dari berbagai negara disekitar teluk india dan mereka berkumpul di teluk india itu hanya untuk bertelur..anda lihat, ada 2000 BULUS datang ke tempat itu untuk bertelur, kalau saja dari setiap induknya menetaskan telur sekitar 500 butir
berarti pada saat itu juga sudah ada calon-calon BULUS dengan jumlah 1.000.000 ekor, sangat luar biasa, itupun pada satu teluk yaitu teluk india, belum lagi di tambah dengan teluk-teluk lain yang biasa di gunakan oleh BULUS ini untuk menetaskan telur-telur mereka. BULUS-BULUS ini memerlukan waktu untuk menetaskan telur mereka sekitar 2 jam kurang lebihnya, setelah selesai dalam melakukan "aktivitas" nya merekapun kembali ke laut dan meninggalkan telur- telur mereka yang sebelumnya telah mereka pendam di dalam pasir.

Jika kita melihat fenomena seperti ini sudah dapat di bayangkan jutaan BULUS yang ada di laut lepas, dan bersamaan dengan jumlah mereka yang banyak ini akan menelurkan kembali calon- calon BULUS yang lebih banyak dari jumlah mereka saat ini.

KHASIAT DAN MANFAAT DARI M.BULUS.

Dari hasil penelitian yang kami lakukan dari waktu kewaktu kami menemukan ada beberapa
vitamin yang ada pada minyak bulus seperti: vitamin A, vitamin C dan vitamin E sangat di butuhkan manusia untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. Tentu kita semua sudah mengetahui manfaat dari vitamin-vitamin tersebut untuk kulit dan tidak perlu saya memaparkannya lagi.
Proses pengambilan minyak bulus tidak bisa dikalukan dengan sembarangan cara yang nanti akan bisa menghilangkan khasiat minyak ini. Proses yang benar yang bisa menjaga kualitas minyak tersebut adalah dengan cara, terlebih dahulu memisahkan antara daging dan lemak bulus lalu kemudian lemak di jemur di bawah terik sinar matahari hingga lemak tersebut mencair dan menjadi minyak, hanya itu saja, mudahkan?
Akan tetapi pada perkembangan yang ada masih banyak di jumpai minyak bulus yang proses pengambilan lemak hingga lemak itu manjadi minyak dilakukan dengan cara yang salah, yaitu lemak di panaskan dengan panas api yang tentu lemak itu akan mencair dan menjadi minyak.
Satu hal yang perlu di perhatikan bahwa dengan proses seperti ini akan ada zat-zat yang terkandung pada minyak bulus yang hilang kalaupun tidak hilang maka sudah dapat di pastikan bahwa khasiat yang ada akan tidak sebagus kalau di bandingkan dengan cara memanaskannya
dengan panas sinar matahari.

Untuk hal ini KAMI dari AL KAUTSAR INTI 'AFIYAH memberikan yang terbaik buat anda, minyak bulus yang kami punya di olah dengan tradisional, proses pengambilan minyak dengan menggunakan panas sinar matahari, kualitas minyak yang bagus dan berkhasiat tinggi untuk obat : Exim, Borok, Kutu air, Kaki pecah-pecah dllnya, serta mampu untuk memper indah payudara, mengencangkan, montok padat berisi dan untuk menguatkan alat vital laki-laki (lemah syahwat) dan memperbesarnya.

Kami menjual dalam bentuk kemasan dan literan dengan harga yang bersaing, tidak mahal serta berkualitas. Untuk produk minyak bulus kemasan, kami mencari agen di manapun dengan harga yang menarik, agen akan mendapat keuntungan yang tidak sedikit dan agen bisa menjual kembali dengan harga yang ia inginkan.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.

Klik disini untuk melanjutkan »»

Senin, 21 Desember 2009

RAHASIA PAYUDARA YG BELUM PERNAH DIUNGKAP

. Senin, 21 Desember 2009
0 komentar



==
Mengungkap Rahasia
Payudara Indah, Kencang & Montok
100% Tanpa Obat, Tanpa Alat, Tanpa Operasi!
PERTAMA kali diterbitkan di Indonesia!

Rekan netters,

Informasi luar biasa ini akan sangat anda butuhkan!
Simak dengan cermat...
Memiliki payudara yang seksi & indah adalah idaman setiap wanita & para istri di dunia, semakin disayang pasangan dan sudah pasti akan membuat iri wanita lain...

RahasiaPayudara.com memberikan solusi SPEKTAKULER! mengungkap tehnik rahasia yang belum pernah ada sebelumnya!

Simak terus anda akan sangat beruntung menemukan informasi luar biasa ini! Metode ini sudah dibuktikan oleh begitu banyak wanita di dunia! kini wanita indonesiapun bisa menikmatinya! dan berbahagialah para suami karena anda bisa memberikan ini sebagai kado tanda cinta tak terlupakan bagi pasangan anda!

Salam hangat & kasih dari saya,
Inung P Saptasari ST, MSi
Pengelola RahasiaPayudara.com

saya yakin anda pernah atau bahkan sering mendengar kalimat seperti ini :

  • masih muda kok payudaranya udah melorot ya?...
  • baru punya anak 1 kok udah kempot...
  • celetukan suami : "andaikan istriku lebih montok seperti cewek itu, aku pasti lebih betah di rumah..."
  • belum umur 40 kok udah turun payudaranya?...
  • aku suka nggak "pede" kalo harus buka baju di depan suami...
  • duh, ada gak sih cara mengencangkan payudara yang aman & sehat?

Bentuk Payudara anda kurang memuaskan?
pasangan anda menjadi kurang bergairah melihatnya?
sekarang tidak lagi! dan bersiaplah membuat para pria & wanita sekitar anda takjub terkesima dengan penampilan anda yang baru!!

Masihkah anda mengorbankan payudara anda dengan mencoba cara-cara demikian?

Pertama & Satu-Satunya di Indonesia!
Lengkap dengan FOTO + VIDEO panduan dengan audio BERBAHASA INDONESIA!

Anda tidak akan menemukan di web manapun! sungguh!

E-book Rahasiapayudara.com mengungkap rahasianya bagi anda! sudah teruji jutaaan wanita di dunia! namun ingat metode ini tidak instant, saya tidak akan membodohi anda dengan memberikan janji palsu!

ingat! payudara anda menjadi kendur karena otot penyangga payudara yang lemah setelah sekian tahun lamanya, baik itu karena kesalahan penggunaan bra, setelah memiliki anak, sehabis menyusui, atau memang dari remaja sudah demikian karena strukturnya tidak kuat, dan hal ini tidak mungkin bisa instan kecuali operasi itulah satu-satunya jalan jika anda mau instant!

JANGAN TERGODA dengan penawaran-penawaran serba INSTANT! tidak akan berguna! PERCAYALAH! tidak ada seorang dokterpun yang merekomendasikan cara-cara instant! seperti yang anda lihat iklan di TV, majalah, tabloid dsb yang hanya akan menghabiskan uang anda!

jangan sia-siakan uang anda & jangan pertaruhkan payudara anda!

Untuk mendapatkan payudara indah, kencang, bulat & montok membutuhkan latihan konsisten yang memang di design KHUSUS untuk itu! para pakar medis, anatomi & dokterpun merekomendasikan!
begitu pentingnya latihan pada payudara! hanya saja informasi latihan yang diketahui
masih sangat terbatas!

"saya pikir latihan biasa yang sudah biasa saya jumpai gratisan di internet, ternyata tehniknya memang lain dari yang lain, membuat payudara saya menjadi lebih kuat & "terangkat" dari sebelumnya, asik dech..."
(Marsha - pikib***@gmail.com - Bandung)

Bagaimana dengan penjual obat pembesar payudara?

saya katakan pada anda sebuah rahasia kecil :
para penjual obat payudara baik itu berupa tablet/ pil, cream, spray, dan sejenisnya selalu menyertakan cara pemakaian INILAH RAHASIANYA! yaitu cara pemakaian tersebut sebenarnya adalah metode latihan! nah metode latihan itulah sebenarnya yang 80% membantu memperbaiki kondisi payudara anda! jadi bukan obatnya! obatnya itu sendiri hanya membantu 10-20% saja!

SAYANGNYA metode tersebut adalah metode STANDAR, masih berupa metode umum yang dengan mudahnya bisa anda jumpai di majalah, di club senam, didapat gratisan dari internet dan sejenisnya.

Bagaimana metode dari RahasiaPayudara.com bekerja?

Mengungkap rahasia metode memperbesar & memperindah payudara!
HANYA dengan media tangan anda sendiri dengan TEHNIK yang sudah didesign khusus 100% aman, sehat & alami! dilengkapi dengan FOTO + VIDEO latihan ber-BAHASA INDONESIA (ada panduan suaranya dari saya langsung) untuk memudahkan latihan anda!


ini adalah pertama & satu-satunya di Indonesia!

"Dear admin, pada mulanya memang coba-coba saja apa bener sih?? selama ini aku pakai obat yang aku beli dari luar, ada sih hasilnya walau tidak banyak, tapi harga obatnya itu lho yang bikin pusingggg, akhirnya browsing n nemuin rhspayudara ini, udah nyoba 1 bulanan, hasilnya makin kenceng sekarang, tengkiyu ya!"
(Wuning - rose2white***@yahoo.co.id - jakarta)

Di internet ada begitu banyak artikel gratis tentang latihan menguatkan payudara, apakah sama?
jelas BERBEDA dan latihan tersebut hanya latihan dasar saja & bersifat umum sekali, kami juga memberikan artikel-artikel gratis seperti itu jadi anda bisa bandingkan artikel-artikel tersebut, jika artikel gratisnya saja begitu berguna untuk anda apalagi produk utamanya? anda pasti setuju bukan?

E-book RahasiaPayudara.com
Tehnik rahasia membuat payudara anda indah, kencang, montok & sehat!

100% tanpa obat, tanpa alat, tanpa operasi!
Memakai metode latihan mutakhir lengkap dengan
FOTO + VIDEO LATIHAN (with voice : bahasa indonesia) yang tidak akan anda dapatkan di web manapun!

Segera ORDER dan DOWNLOAD ebooknya dengan LOGIN MEMBER! anda juga akan mendapat bonus istimewa jika melakukan order hari ini.

Kejutkan pasangan anda dengan penampilan anda yang baru! kepercayaan diri adna akan timbul tanpa membuang uang untuk produk-produk kecantikan payudara yang menguras kantong anda & tidak ada hasilnya!

Apakah manfaat dari e-book rahasia fenomenal dari rahasiapayudara.com?

Membuat payudara indah, bulat & montok dengan metode latihan mutakhir!
Bye bye.... payudara kendur, lembek & melorot!
Payudara akan Lebih padat berisi dan kencang!
Saatnya membuat para pria, wanita & pasangan anda kagum pada anda!
Penambahan ukuran bra yang proporsional!
Bukankah itu idaman anda?
Memperkuat sensualitas anda!
Siapa sih yang tidak ingin di kagumi lawan jenis? anda setuju kan?
Meningkatkan daya tarik seksualitas
Dijamin pasangan anda akan makin lengket!
Meningkatkan gairah pasangan anda!
Payudara bukan segalanya! tapi jangan heran jika pasangan makin tergila-gila pada anda setelah anda terapkan metode dahsyat ini!
Kepercayaan dan harga diri anda muncul
anda akan menjalani hidup dengan penuh percaya diri & senyum mengembang!
Membuat takjub pasangan anda seperti belum pernah anda alami sebelumnya!
Bersiaplah membuat mata pasangan anda terbelalak takjub!!
Akses Tanpa Batas ke Member Area RahasiaPayudara.com
Hanya 1 kali pembayaran, no hidden fee - tidak ada biaya tahunan
Informasi dan saran berbagai penyakit payudara
Pengetahuan anda akan bertambah luas untuk mencegah penyakit payudara!
Informasi kesehatan dan perawatan Payudara
Berbagai tips & bonus menarik untuk perawatan payudara
Peluang untuk menjadi affiliate/reseller
Cara yang sangat cerdik untuk menghasilkan uang melalui internet! tidak heran jika ada member para ibu rumah tangga yang menghasilkan minimal 4 juta/minggu dengan menjadi affiliate RahasiaPayudara.com masa iya anda kalah dengan seorang ibu RT? :-)

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.

Klik disini untuk melanjutkan »»

Jerawat di Tubuh

.
0 komentar

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===
Jerawat di Tubuh

Dok! Sudah lama saya punya masalah dengan kulit saya sejak remaja kira-kira umur 15 th sampai sekarang dikulit saya selalu muncul jerawat baik yang kecil maupun yang besar dan kalau jerawat tersebut telah sembuh noda bekasnya sulit hilang selama beberapa bulan, selama itu berjalan muncul kembali jerawat-jerawat baru dibagian tubuh yang lainnya. Awalnya sih cuma jerawat biasa yang suka ada diwajah setiap remaja, tetapi saya merasa ada sedikit kejanggalan karena gejala tersebut tidak kunjung sembuh sampai sekarang saya berumur 27 bahkan sejak beberapa tahun kebelakang sampai dengan sekarang jerawat-jerawat tersebut lebih banyak muncul di bagian-bagian tubuh saya yang lain seperti; lengan, punggung, pantat dan bagian dada padahal tangan saya jarang mengorek-gorek jerawat karena saya tahu dapat menimbulkan infeksi dll sehingga membuat saya sedikit kurang percaya diri, padahal pola hidup saya normal-normal saja tidak banyak mengkonsumsi makanan berlemak berlebihan cukup dengan 2 kali makan dalam 1 hari dan makanan kecil kalau lagi mood, jam tidur saya sekitar 6 - 7 jam/hari, juga saya terkadang berolah raga jonging dll selama kurang lebih 4 jam/minggu. Dikeluarga saya tidak ada yang memiliki masalah dengan kulit atau jerawat dan memang saya belum pernah mencoba untuk berobat atau konsultasi dengan dokter karena saya beranggapan mungkin penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya tapi itupun saya merasa ragu karena sudah menahun. Yang ingin saya tanyakan;

  1. Ada masalah/kelainan apa dengan kulit saya ?
  2. Pengaruh dari manakah penyakit ini sehingga bisa muncul pada diri saya?
  3. Kenapa selama lebih dari 10 th penyakit tersebut tidak kunjung sembuh?
  4. Penyakit apakah ini namanya ? dan,
  5. Bagaimana solusinya agar dapat sembuh dari penyakit jerawat tersebut ?
Jawaban :

Dear Budimansyah,

kemungkinan besar memang yang Anda alami adalah jerawat. Jerawat memang tidak melulu harus muncul di wajah. Biasanya jerawat muncul pada bagian kulit yang memiliki pori-pori agak besar, dan biasanya lagi, bagian-bagian tubuh tersebut sulit dibersihkan, atau misalnya selalu tertutup (ter-ungkeb) oleh pakaian yang mungkin tidak menyerap keringat dengan sempurna.

Satu hal yang memang penting untuk dicermati, hormon androgen pada pria memang bertanggung jawab salahsatunya dalam hal produksi sebum yang berlebihan, itulah kenapa biasanya pria cenderung mudah mengalami jerawat (misalnya pada usia remaja baligh, saat perkembangan hormon androgen sedang meningkat drastis), dan biasanya wanita yang mengalami jerawat yang parah pada umumnya memang memiliki kadar hormon androgen yang lebih tinggi dari wanita normal pada umumnya.

Ada beberapa hal yang bisa membantu setidaknya mengurangi, atau bahkan bisa mengatasi kondisi jerawat Anda.

  1. Saat ini hampir semua pakaian mengandung serat sintetis yang kurang baik dalam menyerap keringat berlebih. Oleh karena itu, gunakan pakaian dalam yang mengandung serat katun alami, karena serat katun mampu menyerap keringat dengan baik. Dan gantilah lebih sering jika perlu, terutama jika Anda termasuk kategori orang yang mudah berkeringat. Jadi kalau perlu bawalah kaus dalam dan celana dalam ganti saat Anda ke kantor supaya Anda bisa selalu menggunakan kaus dan celana dalam yang bersih dan kering.
  2. Pola makan yang berantakan, tidak teratur, dan gizi tidak seimbang juga mudah memancing jerawat (hubungannya dengan keseimbangan hormon), dan sebaiknya hindari jenis-jenis makanan tertentu yang dapat memancing jerawat, seperti coklat, makanan berlemak (tidak selalu harus dalam bentuk daging, misalnya sepotong croissant memiliki lemak yang cukup tinggi karena pembuatannya menggunakan lemak yg disebut corsvet), kuning telur dan olahannya, kurangi konsumsi susu dan olahannya. Perbanyak makan buah-buahan segar yang mengandung vitamin A, C dan E yang selain berfungsi sebagai antioksidan penangkal radikal bebas, juga bisa membantu menyehatkan kulit.
  3. Minum supplemen yang mengandung ketiga vitamin tersebut. Paling mudah Anda cari saja suplemen yang mengklaim diri sebagai vitamin untuk kulit/kecantikan karena biasanya kandungan vitamin dan mineralnya cukup lengkap dalam satu tablet.
  4. Banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, darah pun menjadi bersih karena terjadi pergantian cairan, sehingga kotoran-kotoran di dalam darah akan terbuang lebih sering.
  5. Rutinlah mandi dua kali sehari untuk membuang kotoran-kotoran dan debu yang menempel di kulit. Jangan sering-sering menggosok kulit terlalu kencang apalagi menggunakan alat penggosok karena bisa memancing iritasi. Jangan pula terlalu sering menggunakan sabun atau bedak yang mengandung antiseptik, karena kadang-kadang sabun atau bedak tersebut malah memancing iritasi yang mengakibatkan kulit Anda akan lebih mudah berjerawat. Cobalah cara alami seperti mandi dengan rebusan air sirih setidaknya setiap hari. Sirih mengandung antiseptik alami yang dapat membantu menyembuhkan infeksi pada kulit, termasuk juga jerawat.
  6. Jika perlu, gunakan losion antijerawat pada jerawat-jerawat Anda. Waktu yang paling tepat menggunakan sediaan topikal adalah saat setelah mandi, karena pori-pori masih terbuka yang bisa membantu penyerapan obat lebih maksimal.

Cobalah rutin mengikuti saran kami di atas setidaknya untuk sebulan penuh (jangan terputus), dan mungkin Anda akan mulai merasakan perbedaan yang signifikan walaupun tidak drastis. Apabila masih dirasakan sangat mengganggu, sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter kulit untuk penanganan lebih lanjut.

Klik disini untuk melanjutkan »»

Kulit Berjerawat sejak Remaja

.
0 komentar

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===
Kulit Berjerawat sejak Remaja assalamualaikum wr.wb. hallo dokter, saya mau curhat nih tentang wajah saya yang berjerawat. jadi begini dok " saya berjerawat sejak umur 13 thn, saya udah coba berbagai macam pengobatan dari obat tradisional sampai obat yang berbahan kimia. tapi tidak sembuh-sembuh nih dok. Malanan sekarang wajah saya timbul flek-flek merah dan perih. dokter tolongin saya dong karena saya jadi males pergi keluar rumah karena jerawat ini. bales curhai saya yach dok?
Jawaban :
Wa alaikum salam, ananda Surya,


Waduh, kelihatannya ananda banyak bereksperimen dengan kulit wajah sendiri ya? Padahal tindakan tersebut tidak sepenuhnya aman, lho, karena kulit wajah termasuk salah satu bagian kulit yang sensitif dibandingkan kulit di bagian tubuh yang lain. Buktinya, wajahmu menjadi iritasi dan rasanya sangat tidak nyaman, kan? Jadi, sebaiknya hindari dulu "mengutak-atik" jerawat-jerawat di wajahmu.


Ananda Surya, memang pada usia 13 sampai 18 tahun, Ananda masih mengalami masa pertumbuhan. Hormon-hormon pun sedang berkembang. Jerawat-jerawat yang Ananda alami lebih banyak karena hormonal, karena jerawat memang dipengaruhi oleh adanya hormon Androgen (hormon pria). Saran saya, lebih baik Ananda sekarang memfokuskan diri ke PERAWATAN KULIT wajah. Misalnya dengan rutin membersihkan wajah setelah bepergian. Ananda tidak perlu malu-malu membeli susu pembersih wajah (cleansing milk). Sebelum mencuci muka, gunakan dulu cleansing milk di wajah dengan diurut-urut secara lembut, kemudian hapus secara perlahan dengan kapas. Jangan terlalu keras, karena dapat memancing iritasi. Setelah itu cucilah wajah dengan menggunakan sabun wajah yang lembut, kalau bisa pilihlah yang khusus untuk kulit sensitif. Lakukan setiap kali habis bepergian atau saat beranjak tidur. Jangan pernah membiasakan diri tidur dengan wajah yang belum dibersihkan, karena sisa-sisa keringat dan kotoran di wajah dapat memancing timbulnya jerawat yang lain.


Selain rajin membersihkan jerawat, cobalah untuk mengkonsumsi suplemen khusus kesehatan kulit. Umumnya berupa multivitamin yang mengandung vitamin A, C dan E. Ketiga jenis vitamin ini punya daya antioksidan yang sangat baik, yang dapat membantu tubuhmu melawan bakteri ataupun zat-zat racun penyebab jerawat. Dengan rutin mengkonsumsi multivitamin, insya Allah kondisi kulit wajahmu berangsur-angsur membaik.


Jika Ananda ingin menggunakan ramuan tradisional, Ananda bisa menggunakan air rebusan sirih untuk mencuci muka tiga kali seminggu. Air sirih memiliki daya astringent dan antiseptik yang dapat membantu mengeringkan jerawat dan membunuh bakteri-bakteri penyebab jerawat. Selain itu, Ananda juga harus mau mengurangi makanan-makanan berlemak tinggi seperti goreng-gorengan, daging berlemak, dan lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.


Semoga penjelasan panjang di atas dapat menjawab apa yang Ananda curhatkan. Salam dari Mediasehat untuk Anda!

Konsultasi lain :
Jerawat di Tubuh
Bekas Luka Tak Kunjung Hilang
Mengatasi Keringat Berlebihan
Telapak Kaki Pecah & Kasar
Kulit Wajah kok Tampak Tua?
Beda Pembersih, Beda Hasilnya?
Tentang VITILIGO
Kista Sebacea, Berbahayakah?
Pruritis Sulit Hilang
Mengobati Varises

Klik disini untuk melanjutkan »»

Perawatan Kulit Berjerawat

.
0 komentar

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Jerawat merupakan radang kulit, bentuknya seperti bisul kecil-kecil berisi benda semacam lemak, yang kadang-kadang berubah menjadi keras seperti sebutir lilin, kadang berisi nanah. Jerawat paling sering menghampiri kaum akil-balig, umur 14-20 tahun. Usia itu ditandai dengan banyaknya perubahan-perubahan fisik dan psikis, serta aktif. Seiring dengan itu, kelenjar-kelenjar minyak pun juga produktif. Nah, saking banyaknya kelenjar minyak, jadilah jerawat. Ringkasnya, jerawat disebabkan produksi minyak yang terlalu banyak.

Faktor keturunan atau faktor makanan bisa memicu munculnya jerawat. Juga faktor psikis, misalnya ketika datang bulan, kerjaan numpuk hingga merasa tertekan, serta pemakaian kosmetika yang tidak cocok, atau minum obat tertentu, bisa-bisa saja menyebabkan timbulnya jerawat. Itulah sebabnya, perawatan pun sangat perlu:

1. Bersihkan wajah atau bagian kulit berjerawat sekurang-kurangnya dua kali sehari dengan sabun khusus pembersih wajah dan air hangat.

2. Lakukan olahraga pagi hari di lokasi yang mendapat sinar matahari.

3. Kurangi makanan berlemak, termasuk gorengan, dan minuman beralkohol.

4. Tingkatkan konsumsi sayur-sayuran (bayam, bawang daun, ercis, wortel, daun melinjo dan sebagainya) dan buah-buahan (pisang, tomat, jeruk, nanas, dan sebagainya).

5. Yang tak kalah penting, jangan sembarang menusuk atau memijit-mijit jerawat. Bisa-bisa malah infeksi dan meninggalkan bekas noda.

Klik disini untuk melanjutkan »»

Solusi Untuk Kulit Berjerawat

.
0 komentar

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===
JAKARTA-- Kondisi udara kotor, panas dan lembab akan berpengaruh terhadap kondisi kulit. Keadaaan demikian berdampak timbulnya flek hitam dan jerawat. Kedua hal itu kemudian momok bagi perempuan memasuki usia puber ataupun yang mengidamkan paras wajah cantik mulus dan berseri.

Beragam produk pun ditawarkan tetapi permasalahan yang kerap muncul adalah ketidakcocokan antara kulit dengan dengan produk perawatan kulit wajah yang digunakan. Pond's sebagai salah satu produk perawatan wajah begitu menyadari problem yang dihadapi perempuan meluncurkan rangkaian produk perawatan intensif pada kulit wajah yang mudah berjerawat yang diberi nama Pond's Clear Solution.

Dengan dua varian seperti Pond’s clear solution anti bacterial facial scrub dan Pond’s clear solution acne blemish lightening cream, Pond's menjamin akan menyamarkan flek agar kulit tampak lebih bersih merata. Sementara kandungan Vitamin B3 dan Aloe Vera yang terdapat didalamnya tidak hanya mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit tetapi juga menyamarkan noda yang disebabkan oleh jerawat, sehingga kulit menjadi lebih bersinar.

Pond’s clear solution anti bacterial facial scrub dengan salycylic acid dan butiran halus untuk kulit yang lebih bersih secara nyata.Artinya,meskipun kulit wajah menghadapi berbagai kondisi dapat diatasi dengan anti backterial facial scrub. Jadi, potensi jerawat bisa dicegah karena jerawat muncul ketika pori-pori kulit dihadapkan pada kondisi kotor.

Sementara untuk Pond’s clear solution acne blemish lightening cream merupakan krim pelembab yang 100% bebas minyak yang membantu menyamarkan flek dan noda jerawat. Kandungan Vitamin B3, bahan yang terkenal dapat membantu kulit tampak lebih putih digabungkan dengan Aloe Vera untuk memudarkan flek dan noda jerawat dan double sunscreen yang membantu melindungi kulit yang tampak lebih putih dan halus merata.

Pond’s clear solutions menjamin kemudahan langkah dan lengkapnya untuk mencegah tumbuhnya jerawat (melalui facial cleanser) dan menyamarkan flek dan noda jerawat (melalui krim) sehingga kulit terasa lebih sehat dan lembut.

Dari Uji klinis selama enam minggu yang dilakukan Pons's Institute diketahui penggunaan 1% vitamin B3 pada Pond’s clear solutions menunjukkan perubahan signifikan pada penampilan kulit wajah dibanding tanpa melakukan perawatan. Secara khusus, Ponds menjamin wajah akan terlihat menjadi lebih bersih merata dan meminimalisir flek hitam.

Penelitian kemudian dilanjutkan Ponds Institute untuk mengetahui hasil maksimal penggunaan Pons Clear Solutions terhadap perempuan Asia. Dari hasil penelitian, Ponds mengklaim Pond’s clear solution acne blemish lightening cream mampu membuat 95 % kulit perempuan asia menjadi lebih bersih dan 37% menyamarkan flek dan noda-noda jerawat. (cr2/rin)
sumber : http://www.republika.co.id/berita/51635/Solusi_Untuk_Kulit_Berjerawat

Klik disini untuk melanjutkan »»

Cara Merawat Kulit Agar Halus dan Bersih

.
0 komentar

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===
Untuk mendapatkan kecantikan alami supaya bersih dan sehat, mandi saja tak cukup, lho. Jadi, lakukan "mandi ekstra" dengan pengelupasan sel kulit mati (exfoliating) agar kulit lebih sehat dan Anda pun lebih percaya diri.

Proses penggantian Kulit secara alami tiap 28 hari sekali. mengelupas dan menumpuk di lapisan paling atas. Bila dibiarkan, bisa menghambat pertumbuhan sel kulit baru. Akibatnya kulit jadi kering, kusam dan berkerut. Karena itulah, exfoliating yang dapat dilakukan sambil mandi ini, sangat diperlukan. Hasilnya, selain melancarkan aliran darah, suplai nutrisi ke seluruh jaringan kulit pun terjamin.

1. Cara membersihkan kulit mati
cara membersihkan kulit mati dengan Butiran scrub mampu mengikis kotoran sekaligus mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di permukaan. Cukup digosokkan, kemudian sapukan ke sekujur tubuh hingga berbusa pada kedua telapak tangan disertai gerakan memutar secara perlahan.
Produk: busa mandi (body scrub foam)

2. Pembersih tubuh
Gunakan alat bantu ini agar cairan pembersih tubuh membersihkan lebih tuntas. Gosok dengan gerakan lembut hingga semua lapisan lemak, kotoran dan kulit mati terkikis.
Produk: body cleansing foam, body wash, body gel

3. Luluran

Bahan-bahan alami serta kandungan anti septik-nya mampu membersihkan dan mencerahkan agar kita terlihat bersih. Setelah lulur dioleskan ke seluruh tubuh, diamkan beberapa saat sambil melakukan pijatan ringan. Kotoran akan luruh bersama serpihan lulur.
Produk: lulur bubuk, lulur mandi

4. Exfoliating Pem Bersih
Kandungan fruit acids terdapat dalam produk exfoliating tak hanya mengangkat sel mati, tapi juga memperbaiki hubungan antarsel di dalam jaringan kulit. Hal ini karena kemampuannya menstimulasi produksi collagen, sehingga, garis-garis halus dan keriput pun dapat berkurang. Efek pengelupasannya yang bisa bekerja tanpa harus menggosok-gosokkan kulit ini, kini, jadi favorit karena jauh lebih efisien

Sumber informasi = tabloidnova.com

Klik disini untuk melanjutkan »»

Tips Merawat Kulit Berminyak

.
0 komentar

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Kelenjar minyak yang terlalu aktif sehingga produksi minyak pada kulit menjadi berlebihan, adalah salah satu penyebab mengapa kulit seseorang berminyak. Faktor genetik, hormon, pola makan, udara dan gaya hidup seperti kebiasaan merokok adalah penyebab mengapa kulit kita berminyak. Ciri khas yang paling kelihatan yaitu berpori lebar sehingga cenderung mudah berjerawat dan tentu saja amat cepat berminyak, sehingga make up biasanya
tidak bertahan lama. Namun sisi baiknya, kerutan pada wajah ataupun figmentasi muncul lebih lambat seiring pertumbuhan usia dibandingkan jenis kulit lain, seperti kulit normal atau kering.

Berikut beberapa tips merawat kulit berminyak:

* Bersihkan wajah 2-3 x sehari dengan jenis busa pembersih bebas minyak (oil-free). Jika melakukan scrubbing,lakukanlah dengan lembut. Menekan dan menggosok-gosoknya dengan keras hanya akan membuat kulit teriritasi. Sediakan cleansing pad saat beraltifitas (tersedia di drug store) apabila Anda sudah harus membersihkan wajah namun tidak tersedia toilet umum di sekitar Anda.

* Jangan menggunakan produk pembersih hanya atas rekomendasi orang lain walau itu dari orang yang ahli sekalipun. Karena bila Anda sudah menemukan produk pembersih yang cocok dengan kulit, Anda tak perlu menggantinya lagi.

* Cuci muka dengan menggunakan air hangat. Air yang cenderung panas hanya akan megikis kadar kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit. Sememtara air dingin akan mengejutkan kulit Anda.

* Hindari jenis pembersih wajah yang cenderung membuat kulit menjadi sangat kering. Kondisi ini hanya akan memicu kulit memproduksi lebih banyak minyak.

* Gunakan pelembap, lotion tabir surya dan produk make up oil-free, tidak menutup pori (non-comedogenic) dan mengandung AHA (Alpha-hydroxy acids) untuk mengangkat sel kulit mati.

* Kenakan masker dari pepaya yang sudah di-blender, diamkan selam 10 menit, lalu bilas bersih. Pepaya mengandung fruit acid/asam buah.

* Uapi wajah 1-2 x/minggu dengan air panas yang sudah ditetesi chamomile oil atau lavender oil untuk merilekskan kulit wajah.

* Kurangi asupan lemak dan minyak dalam makanan Anda, sebaliknya perkaya asupan sayur segar, buah dan biji-bijian.

* Pastikan kulit tidak terkena paparan sinar matahari yang berlebihan, karena sebenarnya panas yang berlebihan

akan merangsang kerja kelenjar minyak memproduksi lebih banyak minyak.

* Jangan lupa mengonsummsi suplemen vitamin B-complex, vitamin A, vitamin C, zinc and vitamin E.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati! Kulit bermasalah yang berhasil diatasi pada umumnya tidak akan kembali kondisinya seperti di awal. Karena itu, merawat kulit secara teratur dan benar sangatlah dianjurkan Berikut 5 langkah untuk Anda guna mendapatkan kulit sehat dan indah.

Tip 1. Lakukan Dry Brush Exfoliation.

Lakukan Dry Brush Exfoliation setiap pagi ketika Anda mandi, ketika tubuh dalam keadaan kering. Exfoliation atau pengelupasan kulit berfungsi mengangkat sel kulit mati sekaligus mengeluarkan racun-racun dari tubuh. Dengan gerakan menyikat, gesekan yang dihasilkan antara sikat dan kulit akan menghasilkan efek seperti dipijat, sehingga sirkulasi darah menjadi lancar. Anda hanya memerlukan sikat khusus untuk badan / loofah untuk melakukan hal ini.

Tip 2. Pastikan Sistem Pembuangan Baik.

Kulit yang sehat akan diperoleh jika sistem pembuangan tubuh baik, yaitu seperti berkeringat maupun buang air kecil/besar. Mereka yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, rosacea (kulit kemerahan karena saluran darah yang melebar) antara lain bisa dipastikan karena sistem pembuangannya tidak lancar atau baik.

Masalah ini bisa muncul antara lain karena :

* Kurang asupan air dalam tubuh. Kandungan air dalam sel kulit akan membantu memperlancar pembuangan zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh.

* Tidak cukup serat. Menurut sebuat penelitian yang dilakukan olehi National Academy of Sciences Food and Nutrition Board di Amerika, rata-rata orang hanya mengkonsumsi serat 12 g sehari, padahal pria dewasa usia 19-50 tahun disarankan untuk mengonsumsi serat 38 g sehari dan pria di atas 50 tahun mengkonsumsi serat 31 g sehari. Sementara perempuan dewasa usia 19 – 50 tahun, kebutuhan seratnya adalah sejumlah 25 g sehari dan untuk usia di atas 50 tahun, 21 g sehari.

Tip 3. Bergeraklah

Bergerak adalah salah satu hal yang penting untuk kesehatan. Jika Anda bekerja di belakang meja, imbangi hal ini dengan berolahraga teratur. Jarang bergerak atau berolahraga bisa menimbulkan timbulnya gangguan kulit seperti jerawat maupun selulit. Jika Anda masih belum menjalankannya, mulailah berolahraga sekarang juga. Olahraga tidak harus keluar rumah, Anda bisa melakukan stretching atau skipping.

Tip 4. Konsumsi Lemak Tak Jenuh

Ada beberapa lemak penting bagi tubuh karena manfaatnya bagi pembentukan membran sel, hormon, dan kimia tubuh. Lemak tak jenuh (lemak baik) membuat jantung Anda tetap sehat dan terhindar dari penyakit kanker. Ikan laut seperti sardin daan ikan salmon adalah contoh makanan yang mengandung sumber lemak baik.

Klik disini untuk melanjutkan »»

Bagaimana cara merawat kulit yang baik ?

.
0 komentar

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Macam-macam Jenis Kulit & Ciri-cirinya :
a. Kulit Normal
Tekstur Halus, Berseri, Cerah dan Segar.
b. Kulit Kering
Kusam, Tipis, Sensitif, dan Mudah Keriput.
c. Kulit Berminyak
Bash, Mengkilat, Pori-pori ternuka, Mudah berjerawat.
d. Kulit Sensitif
Saluran darah kelihatan, Mudah menjadi merah/alergi.
e. Kulit Berjerawat
Wajah dipenuhi oleh jerawat, kulit sangat kotor. Permukaan kulit kasar, basah cenderung berminyak.
f. Kulit Kombinasi
Biasanya T-zone, yaitu daerah Dahi, Hidung, Dagu berminyak dan bagian lainnya normal atau kering.
g. Kulit Keriput
Kulit halus tipis, Kering kusam, terdapat garis keriput yang halus dan jelas.

Perawatan Wajah, terdiri dari :
· P1. Pembersihan (Cleansing)
· P2. Penyegaran (Toning, Fresher, Face Tonic)
· P3. Pengelupasan (Peeling)
· P4. Pengurutan (Massage)
· P5. Pemupukan (Masker)

P1. Pembersihan (Cleansing)

Kegunaan :
· Untuk membersihkan kotoran, debu, sekresi lemak dan sisa-sisa tata rias.
· Menjaga kebersihan kulit wajah agar senantiasa muda dan segar.
· Pembersihan make-up mata untuk membersihkan kotoran dari sisa make-up mata dapat terangkat dengan baik.
· Pembersihan make-up bibir untuk mengangkat sisa lipstick pada bibir.
· Pembersihan dengan sabun dapat membersihkan wajah lebih mendalam dan untuk mencegah tumbuhnya bibit penyakit.

P2. Penyegaran (Fresher/ Toner)

Kegunaan :
· Untuk menyegarkan dan menormalkan kembali kulit wajah.
· Meringkas pori-pori, terutama untuk kulit bermasalah.
· Menghilangkan sisa pembersih.

P3. Pengelupasan (Peeling)

Kegunaan :
· Mengangkat sel-sel kulit ari yang telah mati.
· Merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.
· Menjadikan kulit halus dan lembut.

P4. Pengurutan (Massage)

Kegunaan :
· Membantu melancarkan peredaran darah.
· Menyehatkan metabolisme di bawah kulit dan menjaga kekenyalan kulit (elastisitas kulit).
· Memberikan nutrisi pada kulit.

P5. Pemupukan (Masker)

Kegunaan :
· Membersihkan serta menarik kotoran dan sel-sel kulit yang telah mati.
· Memutihkan, mengencangkan dan menghaluskan wajah.
· Menjaga keremajaan kulit.

Perawatan ada 4 kategori :

1. Perawatan Harian :
Yaitu menggunkana perawatan sehari-hari 2x (pagi & sore) dengan melakukan P1. (Pembersihan) dan P2. (Penyegaran).

2. Perawatan Mingguan :
Yaitu menggunkaan perawatan lengkap (P1 – P5, Pembersihan – Pemupukan).

3. Perawatan Kulit Bermasalah :
- Kulit Berjerawat
Melakukan perawatan rutin P1 (Pembersihan) dan P2 (Penyegaran) setiap hari serta mengobati bagian jerawat saja. Dilarang melakukan P3 (Peeling) dan P4 (Massage).

- Kulit Flek
a. Melakukan perawatan harian P1 (Pembersihan) dan P2 (Penyegaran).
b. Menipiskan flek dengan mengobati bagian fleknya saja agar flek menipiskan/hilang dengan P3 (Peeling), P4 (Pengurutan) dan P5 (Pemupukan).
- Kulit Keriput
a. Melakukan perawatan wajah yang keriput agar kulit wajah lembab lebih kencang dan halus.
b. Secara rutin melakukan P1 (Pembersihan) & P2 (Penyegaran).
c. Memupukkan kulit dengan perawatan nutrisi pada malam hari dengan krem malam.
d. Setiap minggu melakukan perawatan P5 secara lengkap dan Pemupukan / Masker khusus untuk kulit keriput.

4. Pemutihan (Pencerahan)
Yaitu melakukan perawatan wajah agar membuat kulit lebih putih dan cerah. Secara rutin lakukan perawatan dengan produk pemutih.

Sumber : Mustika Ratu

Klik disini untuk melanjutkan »»

Mengatasi bekas jerawat

.
0 komentar

GUNAKAN MINYAK BULUS DAN MINUM BIOVIT UNTUK MENGATASI BEKAS JERAWAT

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Mengatasi bekas jerawat

Sejak aku tinggal di Jepang mukaku berjerawat sampai sekarang, terutama kalo lagi musim panas muncul banyak, karena sebelnya aku pecahin.

Sampai sekarang bekasnya banyak. Saat ini aku coba pakai sabun ponds aja apakah itu membantu menghilangkan bekasnya ? atau harus dibantu dengan melanox, mohon sarannya mbak, makasih

-Ibenk-

Dear ibenk, maaf yah baru sempat dibahas sekarang :)

Cuaca emang ikut mempengaruhi timbulnya jerawat yah, sengatan matahari musim panas akan membuat kulit memproduksi sebum (kelenjar keringat) cukup banyak yang akan membuat jerawat semakin parah. Hal yang sama berlaku saat kita mengkonsumsi makanan yang pedas :)

Aduh, kenapa dipecahin he he he, emang bikin sebel yah !!! tapi sembarangan mecahin jerawat nggak akan memberi solusi, kadang kala malah memperlama proses peradangan yang akhirnya akan menimbulkan bekas yang lebih hitam dan lebih lama hilang. Gimana kondisi kulitmu sekarang ? kalau masalah jerawat terasa sangat mengganggu, bisa minta bantuan beautician atau dermatologist untuk mengatasinya.

Pembersih wajah atau cleanser berfungsi untuk mengangkat minyak, kotoran dan sel-sel kulit mati, yang kalo tidak dibersihkan akan menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat. Yang perlu diperhatikan adalah cocok tidaknya produk yang kita pakai, apakah menimbulkan iritasi, memperburuk kondisi kulit, dll, kalau cocok bisa terus dipakai, hindari pemakaian yang berlebihan yah, cukup dua atau tiga kali sehari, terlalu sering mencuci muka akan merusak lapisan lipid (lemak) alamiah kulit yang malahan akan merangsang produksi kelenjar minyak lebih banyak lagi. Proses pembersihan wajah bisa membantu mengangkat lapisan kulit mati sehingga perlahan pastinya akan ikut mengikis lapisan kulit yang bernoda hitam, jangan lupa pengunaan sunblok untuk menangkal sinar UV ya :)

Perlu tidaknya pemakaian hidroquinon (melanox, bioquin) tergantung dari kondisi hiperpigmentasi yang ada. kalo memang cukup luas dan melingkupi lapisan kulit yg dalam bisa dijadikan sebagai pertimbangan. Produk yang dijual bebas memiliki konsentrasi 2 %, digunakan pada malam hari karena bereaksi dengan sinar UV . sebelum dipakai, lakukan uji coba pada kulit telapak tangan dulu yah, oles tipis dan diamkan semalam, jika tidak timbul reaksi alergi atau iritasi bisa dipakai pada wajah di tempat yang menghitam (noda), oles tipis saja dan hanya pada noda. Hentikan pemakaian jika noda sudah sewarna daerah sekitar atau jika tidak terjadi perubahan sama sekali.

semoga bermanfaat ya ibenk :)

sumber : http://www.fasity.com/content/mengatasi-bekas-jerawat

Klik disini untuk melanjutkan »»

Bekas Jerawat, bisakah hilang ?

.
0 komentar

GUNAKAN MINYAK BULUS DAN MINUM BIOVIT UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT.
Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Bekas Jerawat, bisakah hilang ?

Kalau bisa memilih, siapapun pasti tak ingin mengalami masalah jerawat. Perawatan wajah yang baik dan benar dapat menghindari timbulnya jerawat. Namun banyak faktor lain seperti stress, polusi, pola makan dan hormonal yang juga berperan. Alhasil, jerawat menjadi masalah yang dialami oleh sebagian besar orang terutama para remaja. Bisakah bekas jerawat dihilangkan ?... bisa, tapi membutuhkan kesabaran :)

Setelah jerawat teratasi, akan timbul dua masalah susulan : hiperpigmentasi post acne (noda/flek hitam) dan acne scar (jaringan parut) . Timbulnya dua masalah ini tergantung pada lamanya proses peradangan yang diakibatkan jerawat. Jika jerawat segera diatasi dan berlangsung sebentar, hanya akan menyisakan noda flek hitam (hiperpigmentasi) pada lapisan kulit yang dangkal, sehingga biasanya akan segera hilang dalam hitungan bulan. Namun bila jerawat berlangsung cukup lama, peradangan yang berlarut larut akan merangsang timbulnya jaringan parut sebagai respon alamiah tubuh memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan jerawat. Akibatnya terjadi perubahan pada permukaan kulit menjadi kasar dan tidak rata. Jika bekas jerawat tidak menghilang setelah 6-12 bulan, berarti masalah yang dihadapi bukan sekedar hiperpigmentasi post acne namun acne scar

Pencegahan terbaik adalah memfasilitasi proses penyembuhan jerawat, agar hanya berlangsung singkat sehingga tidak akan menimbulkan scar yang dalam. Semakin cepat jerawat teratasi, semakin mudah mengatasi bekasnya bahkan mungkin tidak memerlukan perawatan khusus. Hindari sinar matahari secara langsung karena akan menyebabkan kerusakan kulit dan menghambat proses penyembuhan, dan jangan pernah mengutak atik jerawat (memencet, memegang) karena akan menganggu proses penyembuhan yang sedang berlangsung dan menimbulkan infeksi berlanjut.

Noda/flek hitam yang ditimbulkan jerawat biasanya akan menghilang secara alamiah setelah 6-12 bulan. Semakin hitam nodanya semakin lama hilangnya. Proses regenasi/pergantian kulit setiap 28 hari akan menyamarkan warnanya sehingga kembali ke warna semula. Gunakan tabir surya minimal SPF 15 untuk menghindari kerusakan akibat radiasi matahari yang akan mempergelap noda. Proses pengelupasan kulit dapat dipercepat dengan mengunakan krim mengandung AHAs, BHA , atau tretinoid. Produk yang zat aktifnya dapat menghambat produksi melanin seperti Hidroquinon (melanox) atau kojic acid juga dapat membantu mengatasi noda. Namun pengunaanya harus berhati hati. Hentikan pengunaan bila sudah ada perubahan atau jika tidak terjadi perubahan sama sekali. Hidroquinon dapat menyebabkan iritasi kulit yang berat dan dapat juga memperparah kondisi noda menjadi lebih hitam dan sulit dihilangkan.

Chemical peeling; pengelupasan kulit dengan bahan kimia (ex. lactic acid) bisa juga menjadi pilihan untuk mengatasi hiperpigmentasi atau acne scar yang dangkal. Perubahan biasanya terlihat setelah 4-6 kali perawatan dengan jarak 2 minggu. Tindakan ini biasanya dilakukan oleh para ahli dermatologi, maka konsultasi diperlukan, begitu juga untuk mengatasi acne scar. Meskipun saat ini terdapat beberapa produk dan pengobatan yang dapat memperbaiki acne scar yang ringan, sebagian besar acne scar membutuhkan treatment khusus seperti filler atau laser

Klik disini untuk melanjutkan »»

Kulitku Sayang, Masalah Kulit pun Hilang

.
0 komentar

GUNAKAN MINYAK BULUS DAN MINUM BIOVIT UNTUK PERAWATAN MAKSILAM KULIT LUAR DALA M

Kulitku Sayang, Masalah Kulit pun Hilang

Kulit berwarna putih atau gelap, nggak masalah. Yang penting, kulit kita sehat dan terhindar dari masalah kulit. Nggak mau kan, kalau teman-teman menjauh dari kita gara-gara takut ketularan penyakit kulit? Hii…

KULIT SEHAT = TUBUH SEHAT

Jangan meremehkan kulit, bagian tubuh yang kelihatannya tipis. Karena ternyata, nggak sesederhana yang terlihat mata. Coba saja pikirkan. Lapisan kulit paling luar adalah kulit ari, yang sangat tipis. Di bawahnya, terdapat berbagai organ. Setiap 1 cm2 kulit rata-rata mengandung 1 m pembuluh darah, 4 m saraf, 3000 sel sensor di ujung serabut saraf, 100 kelenjar keringat, 200 ujung saraf perasa sakit, 25 instrumen perasa, 2 instrumen perasa dingin, 12 perasa panas, 10 rambut, dan 15 kelenjar minyak. Wow!

Fungsi kulit juga sangat penting. Misalnya saja, melindungi diri dari kondisi cuaca atau alam sekitar, membantu mengatur suhu tubuh yang normal (tempat keluarnya cairan berupa keringat), sebagai indra perasa, melindungi tubuh dari masuknya virus dan bakteri, dan fungsi sekresi (mempertahankan kelembaban dan kehalusan kulit melalui cairan semacam minyak yang keluar dari kulit).

MASALAH KULIT = TUBUH RENTAN

Lalu, kenapa manusia sering punya masalah dengan kulitnya?

Kulit Keriput
Jika kita bertambah tua, kulit lama-lama akan jadi tipis dan keriput. Ini wajar. Soalnya kelembaban yang dihasilkan kelenjar pelumas dan daya elastisitas serabut kulit telah jauh berkurang. Kemungkinan keriput jadi makin besar kalau kondisi tubuh buruk, kulit mengalami stress, kulit kurang dirawat dengan baik, dan ada faktor turunan.

Kulit Kering
Disebabkan berkurangnya aktivitas kelenjar sebum. Karena itu, hindari sejumlah pemicunya. Antara lain, suhu ruangan yang kering (misalnya ruangan ber-AC), sinar matahari secara langsung, pemakaian produk perawatan kulit yang mengandung alkohol, dan diet terlalu ketat.

Kulit berminyak

Bagi yang kulitnya berminyak, mungkin sering kesal karena kulit terasa licin atau berminyak, apalagi kalau saat berkeringat. Ini akibat kelenjar sebum bekerja terlalu aktif. Kulit yang berminyak membuat wajah terlihat “bersinar” dan akibat yang kerap muncul adalah… jerawat. Untuk membantu mengurangi kadar minyak di kulit, basuh wajah tiap hari dengan air hangat.

Bau Badan
Masalah bau badan ternyata bersumber pada dua kelenjar keringat, yaitu kelenjar ekrin (menghasilkan keringat) yang ada di seluruh permukaan tubuh dan kelenjar apokrin (menghasilkan cairan seperti susu) yang sebagian besar ada di ketiak dan lipatan paha. Nah, kalau keringat dibiarkan mengering pada kulit, akan muncul bau badan. Bau badan yang lebih “wow” lagi bisa muncul kalau bakteri mempengaruhi hasil pengeluaran kelenjar apokrin.

PENYAKIT KULIT = BIKIN MINDER

Kulit juga rentan terkena penyakit akibat virus atau bakteri. Misalnya saja, panu, kudis, kurap, bisul, eksim, dan sebagainya. Kita mungkin saja terjangkit penyakit ini kalau nggak rajin menjaga kebersihan tubuh. Apalagi penyakit kulit tersebut bisa menular. Idiiih!

Panu alias Tinea Versicolor disebabkan adanya infeksi jamur pada kulit. Jamur ini ada pada 90% lebih orang sehat. Namun, cuma pada sebagian orang saja jamur tersebut mengalami infeksi. Wujud panu antara lain bercak putih yang tersebar di tubuh.

Kudis adalah penyakit kulit akibat gangguan parasit. Akibatnya, penderita akan merasa gatal yang sangat luar biasa. Wujudnya bintil kecil warna merah (biasannya pada tangan, lipatan siku atau lipatan tubuh lain, dan sekitar alat kelamin), atau berupa garis warna putih/merah (sst, itu adalah liang tempat tungau meletakkan telornya, lho).

Kadas atau kurap adalah infeksi jamur pada kulit. Si jamur yang satu ini bisa menyerang semua bagian kulit. Biasanya, sih, menyerang kulit kepala, kuku, dan lipatan-lipatan tubuh. Kulit kepala yang terserang jamur ini akan bersisik, dan malangnya… sering dikira ketombe.

Bisul disebabkan infeksi bakteri (biasanya jenis bakteri Stafilokokus) pada folikel (akar) rambut di kulit. Infeksi akan menyebabkan benjolan merah di kulit yang membesar, dan setelah beberapa hari akan penuh dengan nanah.

PERAWATAN KULIT = PERAWATAN LUAR DALAM

Nah,supaya nggak punya masalah kulit, rawat yang baik, dong. Apalagi kulit bisa mempercantik penampilan. Perawatan bisa dilakukan baik dari luar maupun dari dalam tubuh.

Perawatan dari Dalam

Makanan sehat

Konsumsi makanan sehat dengan gizi dan vitamin yang cukup
Gizi dan vitamin, seperti Vitamin A, B-kompleks, C dan E, sangat dibutuhkan untuk membantu sirkulasi darah pada kulit, mempertahankan kelenturan dan kekencangan kulit, mencegah oksidasi lemak yang berbahaya, dan menunda proses penuaan kulit.

Minum Air yang banyak
Air berfungsi sebagai media untuk mengangkut dan membuang zat-zat yang nggak dibutuhkan tubuh. Karena itu, minumlah air sebanyak-banyaknya. Eh, air juga bisa diperoleh dari sayur dan buah, lho.

Olahraga
Olahraga bisa merangsang sirkulasi darah, memperbaiki nutrisi sel, dan membuat tubuh bugar dan sehat. Sehingga kulit kita pun akan terlihat sehat dan segar.

Perawatan Luar


Bersihkan diri

Mandi teratur pakai sabun adalah tindakan dasar supaya nggak punya masalah kulit. Sabun bermanfaat menghilangkan lemak dan kotoran di permukaan kulit, serta mengurangi keasaman alami. Karena itu, pilih sabun antispetik dengan pH yang seimbang.

Gunakan Pelembab

Kadar lapisan minyak di kulit akan menurun antara lain akibat pemakaian sabun, make-up, bahan kimia, dan pendingin ruangan. Untuk menjaga kelembaban kulit, akan lebih baik jika kita memakai pelembab.

Gunakan Pelindung

Hindari kontak langsung dengan matahari, terutama pada pukul 10 pagi hingga pukul 2 siang. Soalnya, sinar matahari bisa merusak serat elastin yang membuat kulit lentur, juga kolagen yang membentuk dan mempertahankan jaringan kulit. Untuk melindungi kulit, gunakan topi, payung, atau baju lengan panjang. Selain itu, pakai tabir surya.
**Surien**


TIPS

- Jangan memakai handuk, pakaian (apalagi pakaian dalam) milik orang lain. Sebab, penyakit kulit bisa menular akibat kebiasaan bertukar pakaian atau handuk.

- Hindari stress karena bisa memicu berbagai kelainan di tubuh, termasuk kulit. Penyakit kulit yang disebabkan stress adalah eksim.

- Gunakan tabir surya dengan SPF (sun protective factor) kadar tinggi. Jika tertulis SPF15, maksudnya kalau kita berjemur selama 60 menit sama artinya berjemur tanpa tabir surya selama 4 menit. Jika pakai SPF30, sama dengan berjemur tanpa tabir surya selama 2 menit. Jadi makin tinggi kadar SPF,makin baik.

dimuat di forGIRSL, terbitan Disney-Gramedia
Foto : loc.gov.com



Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.

Klik disini untuk melanjutkan »»
 

Total Tayangan Laman

Pengikut

Arsip Blog

Laman

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com