BIN MUHSIN GROUP

Selasa, 10 November 2009

Penis Bengkok

. Selasa, 10 November 2009

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

asslmkm.. dokter,saya punya masalah yang cukup mengganggu pikiran saya.begini dok,sejak masih kecil sehabis nonton sinetron/film yang ada adegan pelecehan seksual,saya selalu memfantsikannya sebelum tidur,karena selalu ereksi didalam celana dalam yang sempit,kini penis saya jadi bengkok tak karuan.saya ingin mengembalikan bentuk lurusnya dengan cara onani,berbahaya gak dok? sebaiknya apa yang harus saya lakukan karena saya takut istri saya kelak kecewa.maaf telah menyibukkan anda. atas jawabannya terima kasih banyak.

ali, 22 tahun
jawaban :

Halo Ali,

penis bengkok tidak diakibatkan oleh terlalu sering ereksi di dalam celana dalam yang sempit. Penis yang bengkok adalah bentuk gangguan pada penis, namun selama saat ereksi penis Anda tidak menimbulkan rasa sakit, hal itu bisa diabaikan.

Namun jika penis Anda bengkok dan menimbulkan rasa sakit, Anda mengalami Peyronie. Peyronie adalah terbentuknya jaringan (plak) pada penis, biasanya jaringan ini makin mengeras pada salah satu sisi, yang membuat penis melengkung saat ereksi. Beberapa pria berpenis bengkok mengalami kesulitan saat berhubungan seksual.

Sampai saat ini penyebab Peyronie belum diketahui secara pasti. Namun Peyronie bukan merupakan gangguan serius ataupun termasuk kategori penyakit seksual menular, meskipun ada yang menyebutkan gangguan tersebut dipengaruhi masalah genetis dan cara memperlakukan penis. Jangan terlalu cemas jika bentuk penisnya tak terlalu bengkok.

Jika Anda mengalami peyronie dan penis Anda sakit, sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk mengobatinya. Peyronie yang didiamkan lama kelamaan bisa menyebabkan impotensi. Onani tidak akan menyebabkan penis Anda lurus kembali jadi sebaiknya hentikan kegiatan tersebut.

Semoga penjelasan kami bermanfaat. Salam dari Mediasehat!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Total Tayangan Laman

Pengikut

Arsip Blog

Laman

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com