BIN MUHSIN GROUP

Rabu, 28 Oktober 2009

Perawatan Penis Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

. Rabu, 28 Oktober 2009

GUNAKAN MINYAK BULUS DAN MINUMLAH BIOVIT UNTUK MERAWAT PENIS ANDA AGAR MAKSIMAL.
Saya mau berbagi ahh, dulu saya punya klinik pribadi termasuk untuk merawat penis juga, di klinik itu kita telanjang dan dilihat tabib sensei dan asistennya cewek, gak usah malu2 lagi untuk kesehatan ini, mereka juga udah biasa


saya dikasih tips2 ini, kata senseinya punya saya udah cukup panjang dan besar n udah cukup buat senening cewek terutama tante2 (hehe, saya gak kok, saya orang baik2) tapi saya pengen lebih besar dan panjang lagi, dan sehat pastinya :




UNTUK MEMPERPANJANG PENIS :
di urut2 dari pangkal bawah sampai kepala penis sesering mungkin (tapi jangan sampai ereksi apa lagi keluar mani gak usahlah kan buat kesehatan), kalau bisa pakai lotion supaya penis kita gak lecet kalau kebanyakan




UNTUK MEMPERBESAR PENIS :
Saya gak tahu nih, harus pakai obat kali yah, ada yang bisa tambahin???




PERAWATAN PENIS :
Ini tips sederhana banget tapi ampuh,
Kalau pakai celana dalam, penisnya harus tegak menghadap ke atas, karena kalau menghadap ke bawah nanti bisa jadi bengkok, penis yang sehat itu tegak menghadap ke atas

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Total Tayangan Laman

Pengikut

Arsip Blog

Laman

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com