BIN MUHSIN GROUP

Jumat, 30 Oktober 2009

Julia Perez Rawat Payudara Dengan Pijat

. Jumat, 30 Oktober 2009

GUNAKAN MINYAK BULUS UNTUK PIJAT PAYUDARA. Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===
Kapanlagi.com - Apa barometer seorang wanita dianggap seksi? Payudara yang proposional menjadi salah satu patokan wanita dianggap seksi secara fisik. Payudara yang kencang tidak melorot, besar sesuai dengan proporsi badan adalah tipe payudara yang seksi menurut Julia Perez.

Wanita yang pernah tinggal di Eropa ini setuju dengan pendapat semacam itu. Boleh dibilang itu modal paling vital bagi wanita seperti Julia .

Banyak cara untuk menjaga kelenturan payudara, paling tidak seperti apa yang dilakukan Julia dengan selalu memijit payudaranya.

Ternyata, menurut Julia pijat payudara tidak hanya membuat elastisitas payudara terjaga dengan baik, namun ada sisi kesehatannya.

"Paling tidak kita akan tahu ada benjolannya apa tidak sebagai antisipasi terjadinya kanker," ujar Julia saat dijumpai di acara ultah Jane Salimar di Al Jazirah Cafe, (9/6).

Memang manfaat pijat payudara sangat banyak, salah satunya untuk mencegah atau deteksi dini pada kanker. Karena dengan pijat aliran darah di daerah tersebut bisa mengalir dengan lancar.

"Aku biasanya pijat-pijat sendiri," aku Julia.

Namun ternyata ada cara lain disamping pijat untuk membuat dada tetap membusung. Salah satunya pakai bra dengan kawat penyangga.

Saat ini Julia lebih sering mengenakannya bra perpenyangga, tidak seperti dulu saat SMA yang hanya mengenakan bra biasa. (kl/wwn)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Total Tayangan Laman

Pengikut

Arsip Blog

Laman

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com